ISWAN GRUNGERS

ISWAN GRUNGERS
My self

Selasa, 12 Juli 2011

TRIK MEMBACA FILE PDF TANPA APLIKASI ATAU SOFTWARE.

Melihat Dokumen PDF Tanpa Perlu Menginstal Software PDF Reader
Baru-baru ini saya harus menginstal ulang (reinstall) sistem operasi Windows XP pada komputer dan harus membuka dokumen PDF namun tidak ingin menginstal software Adobe yang digunakan untuk membaca dokumen PDF tersebut. Seperti yang telah diketahui banyak orang, aplikasi PDF Viewer atau PDF Reader dari Adobe cukup berat dan “boros” memori ketika sedang digunakan.
Selain software dari Adobe, mungkin Anda dapat menggunakan software PDF Reader lainnya semisal Foxit Reader . Namun alangkah baiknya jika Anda tidak membutuhkan proses instalasi apapun ketika ingin membaca dokumen PDF. Karena pada kenyataannya, mungkin Anda hanya akan membaca dokumen PDF sesekali saja dan tidak cukup sering.
Opsi pertama adalah dengan menggunakan Google Docs. Namun sayang sekali karena Anda akan dibatasi untuk membuka dokumen PDF dengan ukuran sekitar 500 KB. Sayang sekali, mengingat mereka menawarkan 7 GB kapasitas penyimpanan email, dan hanya memberikan 500 KBuntuk Google Docs. Cukup aneh.
Jika Anda ingin menggunakan sebuah layanan yang menawarkan kemampuan lebihbaik, Anda dapat mengunjungi situs online viewer untuk dokumen PDF, PostScript dan Word,click http://view.samurajdata.se/ ,upload file pdf dan baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar